Agen Sbobet - Manchester United Dapatkan Nemanja Matic Dari Chelsea

Raksasa Liga Inggris yakni Manchester United kabarnya sudah mengumumkan penandatanganan kontrak bersama dengan seorang gelandang dari Chelsea yakni Nemanja Matic. Klub yang sudah mendapatkan julukan sebagai setan merah ini nyatanya telah sukses mengikat seorang pemain dengan kontrak yang cukup panjang yakni tiga tahun lamanya. Tentu waktu ini tidaklah singkat.

 

Selama akhir pekan ini, transfer seorang pemain gelandang Nemanja Matic ini sedang menjadi buah bibir pada berbagai media. Namun sekarang ini Manchester United pun akhirnya memberikan suatu konfirmasi secara resmi mengenai kepindahan dari seorang pemain berkebangsaan Serbia menuju old trafford hingga tahun 2020.  Seorang pemain gelandang Nemanja Matic ini memang sudah memutuskan untuk meninggalkan klub The blues julukan dari Chelsea.

 

Seorang manajer yang berasal dari Manchester United bernama Jose Mourinho ini telah dikabarkan tinggal satu langkah lagi bisa mendapatkan seorang pemain gelandang Chelsea yang bernama Nemanja Matic pada bursa transfer musim kali ini. Menurut pendapat dari Guardian, pemain gelandang Nemanja Matic yang berasal dari Chelsea ini akan menjalani suatu tes medis di Manchester United pada hari rabu yang akan datang.

 

Chelsea sendiri sudah menerima tawaran yang berasal dari Manchester United yang kabarnya akan membeli seorang pemain gelandang asal dari Serbia dengan harga sekitar Rp 678 milyar. Tentunya angka tersebut sangatlah tinggi untuk seorang pemain gelandang Nemanja Matic. Jika sudah terealisasi pastinya Nemanja matic ini akan melakukan sebuah reuni bersama dengan Jose Mourinho eks manajer Chelsea yang saat ini sedang melatih MU. Mourinho memang orang yang sangat berjasa saat membawa pemain gelandang Nemanja Matic ke Chelsea dari Benfica pada bulan Januari tahun 2014.

 

Saat itu akhirnya ia juga bisa merebut dua title penting Liga primer Inggris pada tahun 2014/2015 dan juga tahun 2016/2017.Kabarnya Nemanja matic ini bakalan menggantikan seorang pemain bernama Michael Carrick dimana ia memang sudah habis kontraknya pada musim yang akan datang. Pemain yang sudah berusia 28 tahun ini nyatanya sudah mendapatkan gaji yang terbilang lebih tinggi di Manchester United bila dibandingkan saat berada di Chelsea yang bisa mencapai angka £90 ribu per pekan.

 

Apabila sudah berhasil dalam melewati tes medis, maka pemain gelandang Nemanja matic ini pun bakalan menjadi rekrutan kedua dari Manchester United pada bursa transfer musim ini. Padahal sebelumnya Manchester United pun juga sudah berhasil mendatangkan bek Benfic Victor Lindelof.

 

Saat berada di Chelsea beliau memang sangat menikmati semua waktunya bahkan ia ingin mengucapkan rasa terima kasihnya kepada klub maupun seluruh penggemar yang sudah mendukungnya selama ini. Bahkan ia pun sangat menanti perannya untuk mengukir prestasi pada klub yang sangat hebat ini