Januzaj Tak Punya Masa Depan Di MU

yuuwatase.org – Perjuangan pemain sepak bola selalu maksimal untuk timnya. Ini selalu mereka lakukan untuk totalitas bermainnya di tim kebanggaannya. Sama seperti Adnan Januzaj yang juga selalu tampil dengan mengesankan di dalam tubuh MU. Namun kini isu yang beredar tentang masa depan Januzaj di MU sedang menjadi perbincangan hangat.

 

Kabar yang beredar tentang masa depan Januzaj di MU yang tidak lama lagi ini berhembus karena Januzaj akan masuk bursa pemain sepak bola di musim panas ini. Padahal perlu kita ketahui bahwa status Januzaj di MU ini bukan pemain inti melainkan masih menjadi pemain pinjaman.

 

Sepak terjang Januzaj sudah sama seperti pemain sepak bola yang lainnya. Pengalaman bertempur di lapangan hijau sudah sering dilaluinya, sehingga asam garam pertandingan di lapangan hijau sudah pernah dirasakannya.

 

Pemain 22 tahun ini sudah pernah membela beberapa tim terkenal di liga Inggris, yakni tim Old Trafford dan kemudian di Borussia Dortmund. Bukan hanya tim itu saja, melainkan juga sudah pernah membela tim Sunderland.

 

Masa depan Januzaj di MU akan segera berakhir dengan agenda penjualannya di bursa pemain sepak bola yang akan dilakukan dengan segera. Namun untuk tanggal pastinya masih belum jelas, karena Januzaj ini masih memiliki sisa kontrak selama 1 tahun dengan MU.

 

Bersumber dari Daily Mail, kabar masa depan Januzaj di MU ini dibenarkan oleh pelatih MU bernama Jose Mourinho. Dia menyatakan bahwa dirinya sudah menggenggam keputusan final untuk Januzaj. Sehingga akan menjelaskan kenyataan tentang masa depan Januzaj di MU.

 

Namun isu tentang masa depan Januzaj di MU yang akan segera berakhir sudah tercium oleh para tim liga Inggris yang lainnya, seperti Klub Prancis, Klub Italia, dan Klub Jerman. Ketiga klub tersebut sudah mengincar Januzaj untuk mau masuk memperkuat timnya.

 

Salah satu alasan besar yang membuat berakhirnya masa depan Januzaj di MU adalah karena prestasi Januzaj selama menjalani masa peminjaman di MU. Januzaj belum pernah sekalipun mencetak gol untuk MU di masa peminjamannya menjalani 21 kali pertandingan. Sekalipun mencetak gol, Januzaj melakukannya di Piala Liga Inggris ke gawang Shrewsbury.

 

Lalu alasan lain yang membuat masa depan Januzaj di MU dipertaruhkan adalah di dapatkannya kartu merah. Januzaj sudah mendapatkan satu kartu merah saat membela Mu ini. Yakni ketika membela Mu melawan Tottenham Hotspur. Inilah yang menjadikan catatan buruk Januzaj di mata MU.

 

Terkait : Sosok 4 Pemain Brazil Tersubur Di Premier League

 

Selama 6 tahun Januzaj membela MU. Karena dia mulai dipinang MU dari tim Anderlecht ketika usia 16 tahun. Sampai kini usianya 22 tahun, Januzaj masih belum menunjukkan prestasi yang gemilang. Apalagi tim sekelas MU yang merupakan tim sepak bola raksasa.

 

Selama 5 musim, Januzaj telah mengenakan seragam Mu, The Red Evils, menjadikannya sangat paham tentang pribadi MU. Namun tubuh MU sendiri masih belum terima dengan kehadiran Januzaj yang belum memberikan kontribusi untuk kemenangan Mu. Selama itulah ada 63 pertandingan yang telah dilewati oleh Januzaj dan MU. Hanya 5 gol saja yang bisa dicetaknya, dan bagi MU hal tersebut masih belum apa-apa.

 

Musuh MU di lapangan hijau sangatlah ganas dan selalu membentangkan bendera peperangan yang tinggi. Maka dari itulah Mu harus selalu merekrut pemain-pemain berkualitas. karena masa depan Mu ada di tangan para pemainnya. Sehingga masa depan Januzaj di MU kemungkinan besar akan terancam kalau Januzaj belum bisa menunjukkan prestasi terbaiknya.