Christian Vieri Pemain Yang Berkarakter Sensitif

yuuwatase.org – Karir Christian Vieri – Italia memiliki klub sepak bola yang besar namun juga memiliki para pemain yang sangat tangkas sehingga mampu membawa Italia meraih kesuksesan dalam dunia sepak bola. Akan tetapi dibalik kesuksesan tersebut muncul satu sosok pemain yang cukup kontroversial salah satunya yaitu Chrstian Vieri. Bahkan banyak orang yang menilai karakter Christian Vieri ini cukup sensitif baik di dalam lapangan maupun luar lapangan.

 Christian Vieri Pemain Yang Berkarakter Sensitif

Perjalanan Karir Chritian Vieri Berganti 13 Klub

Dikenal sebagai salah satu pemain terbaik Italia namun karakter Christian Vieri yang sensitif, nyatanya Vieri memiliki sejarah yang cukup unik dalam perjalanan karirnya. Vieri telah berpindah 13 klub sepak bola. Bahkan ia dikenal sebagai sang pengembara klub dalam kurun waktu sekitar 18 tahun. Akan tetapi meskipun sering berganti klub, Vieri sering menorehkan prestasi yang cukup membanggakan bagi klub yang ia naungi dan pernah menjadi pemain yang mampu mencetak gol terbanyak di Italia.

Terkait : Pertarungan Santiago, Chili Vs Italia (1962)

Pada masa FIFA 100, nama Vieri pernah menjadi 100 pemain terbaik dunia. Hal ini tentu membuktikan bahwa kemampuan Vieri memang tak diragukan lagi. Tak hanya itu, para klub lawan sering merasa takut karena Vieri memiliki kemampuan yang lengkap mulai dari duel udara, tendangan kaki kirinya hingga kecepatannya yang sangat baik.

Pada tahun 1996 Vieri direkrut oleh Juventus yang membawa namanya menjadi sangat terkenal karena Vieri mampu memberikan beberapa piala untuk Juventus. Berbagai tawaranpun muncul hingga akhirnya Vieri berganti klub sebanyak 13 klub. Akan tetapi pada tahun 2008, Vieri akhirnya kembali pada mantan klubnya yaitu Atalanta. Saat sudah kembali ke Atalanta ini Vieri hanya mampu bertahan sekitar 1 tahun saja hingga akhirnya tahun 2009 ia memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola yang telah membesarkan namanya.

 

Mengenal Sosok Karakter Christian Vieri yang Sensitif

Dibalik sosoknya yang mengagumkan ternyata karakter Christian Vieri sangat yang sensitif. Karakter Christian Vieri tersebut bahkan terjadi tak hanya pada saat pertandingan berlangsung namun juga di luar pertandingan. Perlu diketahui bahwa Christian Vieri dulu pernah menjadi striker terbaik sekitar pergantian milenium baru. Pada masa itu Vieri mengalami masa kejayaannya.

Rupanya masa kejayaan Vieri harus berakhir karena pada EURO 2004 Vieri mengalami penurunan karir yang cukup drastis. Munculnya penurunan karir Chrstian Vieri ini dilatarbelakangi oleh adanya hubungan yang kurang baik antara Vieri dengan wartawan selama perjalanan karir Christian Vieri. Hubungan yang tidak baik tersebut disebabkan karena Vieri jarang memberikan waktu untuk wawancara dengan media. Bahkan yang mengejutkan lagi. Vieri pernah mengatakan bahwa “ dirinya lebih dari seorang manusia jika dibandingkan dengan kalian semua saat bersama”.

Pernyataan tersebut tentu membuat para wartawan merasa kurang dihargai. Hal ini juga didukung oleh karakter Christian Vieri yang sensitif sehingga membuatnya cukup sulit untuk dikenal sebagai pemain yang ramah dan rendah hati. Bahkan setelah itu, muncul permasalahan lagi dari Vieri. Ia meminta untuk keluar dari Inter dan menolak untuk merayakan gol bersama dengan rekan-rekannya satu tim.

Terjadi pula permasalahan yang cukup rumit karena mantan clubnya harus menjalani proses hukum karena mereka telah melakukan tindakan ilegal dengan memata-matai Vieri yang merupakan bagian dari penyelidikan Calciopoli. Selain dikenal karakter Christian Vieri yang sensitif, ia juga memiliki kehidupan cinta yang kurang mulus. Vieri dikabarkan berhasil mendekati banyak wanita dalam dunia showbiz Italia. Dimana para wanita tersebut merupakan sosok yang cukup terkenal seperti Mellisa Satta dan Elisabetta Canalis