Roma Nyaman Dengan Pelatihnya

Berdasasrkan data kutipan dari Agensbobet7.com Roma selalu inginkan Di Francesco dengan menyambut hangat kehadiran Eusebio Di Francesco sebagai pelatih baru. Mereka sangat antusias dengan kehadiran Eusebio Di Francesco dan mengucapkan sangat terima kasih karena Eusebio Di Francesco mau menjadi pelatih Roma.

 

Diwakilkan oleh sang direktur, Monci, bahwa Roma merasa tersiram air hujan di tengah musim kemarau panjang dengan kehadiran Eusebio Di Francesco. Roma selalu inginkan Di Francesco karena Roma sangat mengagumi bakat Eusebio Di Francesco dalam melatih timnya.

 

Roma selalu inginkan Di Francesco ini sebagai bukti bahwa peran pelatih sangatlah penting dalam sebuah tim. Apalagi jika pelatih tersebut berbakat dan sangat paham bagaimana cara terbaik memperlakukan timnya. Maka akan sangat erat hubungannya dengan para pemain, sehingga ikatan batinnya sangat dekat.

 

Seperti Roma selalu inginkan Di Francesco ini. Roma sudah merasakan kedekatan yang erat dengan Eusebio Di Francesco, sehingga harapan untuk berlatih kembali di bawah bimbingan Eusebio Di Francesco sangatlah kuat.

 

Eusebio Di Francesco sendiri adalah pelatih yang sangat berpengalaman. Dia sudah lama malang melintang di dunia sepak bola. Sebelumnya bahkan dia adalah bagian dari tim AS Roma. Kemudian Eusebio Di Francesco menjadi pelatih Sassuolo. Dan kini kembali lagi menjadi bagian dari AS Roma dengan posisi sebagai pelatih.

 

Roma selalu inginkan Di Francesco untuk bisa masuk kembali ke dalam tubuh tim AS Roma. Apalagi Roma baru saja ditinggalkan oleh pelatihnya, Luciano Spalletti ke Inter Milan. Sehingga Roma sedang kosong pelatih. Beruntungnya, pinangan Roma ke Eusebio Di Francesco untuk menjadi pelatih barunya ternyata langsung diterima oleh Eusebio Di Francesco. Sangat mengesankan dan membahagiakan. Roma menjadi memiliki semangat baru.

 

Monchi pun sangat menyatakan kepuasannya dengan bergabungnya kembali Eusebio Di Francesco dengan Roma. Dia sangat senang dan merasa Roma bangkit lagi. Dia yakin bahwa Roma akan berhasil untuk meningkatkan prestasinya di bawah asuhan Eusebio Di Francesco. Keyakinan inilah yang menularkan semangat yang baru bagi tim AS Roma, sehingga tim semakin semangat untuk berlatih dan mengembangkan prestasinya.

 

Inilah yang menjadi sebuah petikan semangat yang wajib dipertimbangkan, yakni menuruti keinginan tim. Karena dengan kecocokan antara pelatih dan tim akan ikut menjadi faktor kesuksesan sepak terjang sebuah tim sepak bola di lapangan hijau. Jangan hanya memanajemen seenaknya, tanpa mendengar aspirasi dari tim, karena akan berdampak buruk bagi keberlanjutan tim. Menuruti keinginan Roma selalu inginkan Di Francesco dengan langsung mendatangkan Eusebio Di Francesco menjadi pemantik semangat yang sangat berarti untuk masa depan tim di laga-laga selanjutnya.

 

Direktur AS Roma ini juga menyatakan bahwa pasca Luciano Spalletti memutuskan untuk pindah ke Inter Milan, manajemen Roma langsung terpikirkan ke Eusebio Di Francesco untuk memintanya menggantikan Luciano Spallettis sebagai pelatih. Inilah bukti bahwa Roma selalu inginkan Di Francesco.